25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaMetropolisIrianto Achmad Wafat, ATaufan Pawe : Beliau Panutan Kami

Irianto Achmad Wafat, ATaufan Pawe : Beliau Panutan Kami

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melayat ke tempat Almarhum Sekretaris DPD I Golkar Makassar, Irianto Achmad disemayamkan, Jumat (19/8/2022).

TP tiba di rumah duka pagi tadi usai bertolak dari Jakarta. Di depan jenazah, TP sangat berduka. Dirinya sempat mengecup kening jenazah Irianto Achmad sebagai tanda peripasahan sebagai seorang sahabat.

Wali Kota Parepare dua periode menilai, Ketua Ormas MKGR Makassar itu sosok panutan bagi kader-kader Golkar Sulsel.

BACA JUGA :  Parepare Raih Penghargaan APE Kategori Utama

“Beliau ini panutan kami. beliau sudah kami anggap sebagai kakak, sosok yang ramah, sabar dan murah senyum kepada siapapun, kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT,” katanya.

Ketua Ormas MKGR Sulsel meminta, keluarga almarhum Irianto Achmad diberikan ketabahan. Dirinya meyakini, mantan anggota DPRD Kota Makassar diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

BACA JUGA :  Dicopot Sebagai Kadiskes, Muh. Yamin Jadi Staf Ahli

“Segala sesuatu di dunia ini adalah milik Allah. Maka kehilangan semua itu adalah karena kehendak-Nya yang harus kita hadapi dengan keikhlasan dan memperbanyak doa,” katanya.

Golkar Sulsel sangat berduka. Diketahui, dua kader terbaiknya meninggal dunia kemarin. Diantaranya Sekretaris DPD II Golkar Makassar Irianto Achmad dan Ketua DPRD Parepare Andi Nuhartina Tipu.

Usai melayat di rumah duka Irianto Achmad, Taufan Pawe melanjutkan perjalanannya menuju Kota Parepare untuk melayat kembali ke rumah duka Andi Nuhartina Tipu.

spot_img

Headline