31 C
Makassar
Sabtu, September 24, 2022
BerandaOlahragaKapolres Sidrap Ikut Senam Bersama Anak TK Kemala Bhayangkari

Kapolres Sidrap Ikut Senam Bersama Anak TK Kemala Bhayangkari

PenulisAndika
- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK melaksanakan senam bersama Murid TK Kemala Bhayangkari 21 di Halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No. 01, Pangkajene, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan senam kali ini dipandu oleh instruktur senam dan diikuti oleh Kapolres serta seluruh Personel Polres Sidrap dan Guru TK Kemala Bhayangkari 21 Sidrap.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan ini salah satu implementasi 4 Program Prioritas Kapolres dan kegiatan ini juga sebagai pengenalan olahraga yang seharusnya ditanamkan sejak dini.

BACA JUGA :  Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda Sulsel Kunjungi Polres Sidrap

“Olehnya itu dengan melalui olahraga bersama murid TK ini diharapkan kita lebih dekat dengan anak-anak. Selain itu olahraga membuat tubuh kita menjadi sehat”, Ujar Kapolres.

Dalam pelaksanaan anak-anak tampak kegembiraan dan antusias. Murid TK Kemala Bhayangkari 21 Sidrap terlihat tanpa rasa takut berdampingan bersama Polisi dengan semangat mengikuti alunan lagu yang dipimpin instrukstur senam.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI Ke-77, Kapolres Sidrap Bersama DFI Sulsel Jelajahi Puncak Bila

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang cukup baik dalam meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, disamping itu melalui kegiatan senam ini lebih mendekatkan anak-anak TK kepada personel Polres Sidrap untuk dapat mengenal lebih dekat,” Tutup Kapolres.

spot_img

Headline