32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaDaerahIwan Asaad Ungkap Kepemimpinan Taufan Pawe Tajam dan Berbasis Akademik

Iwan Asaad Ungkap Kepemimpinan Taufan Pawe Tajam dan Berbasis Akademik

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Jajaran Pemerintah Kota Parepare, menyampaikan selamat sembilan tahun kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dan empat tahun bersama Wakilnya Pangerang Rahim.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, usai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan refleksi pada Senin malam 31 oktober 2022 di Masjid Terapung BJ. Habibie.

Iwan mengungkapkan, sembilan tahun kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe banyak memberikan warna baru bagi Parepare. Kepada jajaran birokrat lanjut Iwan, Taufan mampu menghadirkan pelayanan tajam yang berbasis pada akademik.

“Memperlihatkan bagaimana mengajarkan dan memperlihatkan persoalan yang dihadapi jajaran sampai dengan hal yang sedetailnya, dan yang menjadi faktor utama kepemimpinan Walikota adalah pemberian pelayanan dan perhatian bagi masyarakat Parepare,” ungkapnya.

Iwan menambahkan, perencanaan ke depan di sisa masa kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe bersama wakilnya Pangerang Rahim, tahun 2022 ini akan menghadirkan sarana wisata kuliner berbasis religius di area Masjid Terapung BJ. Habibie.

“Dengan menghadirkan kurang lebih 20 kontainer yang akan dibangun dan nantinya diserahkan ke pelaku UMKM untuk dikelola secara profesional. Anggarannya bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) dari Presiden melalui Kementerian Keuangan RI,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Terima Audiensi Pengurus ICMI Orda Parepare
spot_img

Headline

Populer