26 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaRagamJelang Lebaran, Sri Rahmi Bantu Warga yang Tak Tersentuh Pemerintah

Jelang Lebaran, Sri Rahmi Bantu Warga yang Tak Tersentuh Pemerintah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang hari raya Idul Fitri 1441 hijriah, Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKS, Sri Rahmi kembali membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

Pada kesempatan kali ini, Bunda Rahmi sapaan akrab Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel itu berkunjung ke Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (21/5/2020).

Saat dilapangan, Bunda Rahmi banyak menemui warga yang belum tersentuh bantuan sama sekali dari pemerintah kota, dalam hal ini dinas sosial (dinsos).

“Banyak warga yang belum terdata oleh pemerintah padahal, bantuan sebenarnya banyak,” ujar Bunda Rahmi.

Sejumlah warga tampak bahagia dan bersyukur mendapat bantuan berupa sembako dari Bunda Rahmi. Bahkan mereka mengaku baru pertama kali mendapat bantuan, selama masa PSBB.

“Iye baru kali ini saya mendapat bantuan, belum ada dari pemerintah, terima kasih banyak Bunda,” ujar salah seorang Ibu rumah tangga di Barombong.

Diketahui , rata-rata kepala rumah tangga disana berprofesi sebagai buruh harian, dimana selama masa pandemi covid-19, penghasilan mereka juga ikut terputus.

Adapun bantuan yang diberikan Bunda Rahmi berupa ratusan paket sembako, yang isinya beras, gula , minyak kelapa, teh, dan susu.

BACA JUGA :  Terkait Banjir Tahunan, Pemprov Sulsel Belum Temukan Solusi
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6