27 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikJelang Pileg, Ichsan YL Kumpulkan Relawan di 24 Daerah

Jelang Pileg, Ichsan YL Kumpulkan Relawan di 24 Daerah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Mantan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali, mengumpulkan ribuan masyarakat Sulsel di Celebes Convention Center Makassar, Jumat (26/10/2018).

IYL mengatakan, gagasannya mengenai rumah produktif sudah dirubah menjadi, sebuah aplikasi yang bernama Rejiki Sejuta Bintang (RSB). Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan masyarakat Sulsel.

“Kalau dulu semua relawan dan tim berjuang untuk saya, sekarang saat saya memberikan hasil pikiran saya untuk semua relawan kita,” kata mantan Bupati Gowa itu, dalam sambutanya di CCC Makassar.

Pada kesempatan tersebut, IYL mengucapkan, rasa bangga sudah pernah berjuang bersama, masyarakat Sulsel saat Pilgub belum lama ini. Menurut IYL, perjuangan dirinya bersama masyarakat Sulsel saat Pilgub kemarin, bukan hal yang gampang.

“Terimakasih atas bantuannya selama ini, sudah berjuang untuk saya saat bertarung di Pilgub Sulsel. Kita tahu bahwa yang kita lawan selama ini adalah tembok besar, tapi karena kita sama-sama tembok pun kita lawan,” tambahnya lagi.

Selain itu IYL juga mengaku, dirinya tidak seperti mantan calon Gubernur lainya, yang meninggalkan masyarakatnya pendukungnya begitu saja. Sebab lanjunya, semua masyarakat sudah berjuang maksimal saat bertarung.

“Saya bukan seperti mantan calon lain, saya adalah Ichsan yang terkenal dengan komitmen dengan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, keluarga IYL dalam hal ini kakak kandungnya Syahrul Yasin Limpo, Tenri Olle Yasin Limpo dan keponakanya Indira Cunda Thita Syahrul adalah calon anggota DPR-RI, sama-sama mengendarai Partai Nasdem.

Penulis: Abdul Latif

 

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img