25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaNasionalJerinx Dilaporkan ke Polisi, Teddy: Dia Tak Bernyali

Jerinx Dilaporkan ke Polisi, Teddy: Dia Tak Bernyali

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kader PKPI Teddy Gusnaidi mengakui kalau pelaporan akun @JRXSID_Official yang diduga milik Jerinx ke Polisi bermula dari cuitannya.

Dirinya disebut sudah diperiksa sebagai saksi. Meskipun secara pribadi tak ikut melaporkan, dia mendukung langkah hukum kader PKPI.

Sehingga posisi saya sebagai saksi bukan sebagai pelapor. Walaupun dalam komentar @JRXSID_Official diduga ada keterkaitan dengan saya, tapi yang dilaporkan adalah dugaan penghinaan kepada PKPI. Ya bagus saja, agar kedepan bisa jadi pembelajaran bagi yang lain,” kata Teddy melalui akun media sosialnya, (9/6/2020).

Teddy menduga kalau komentarnya yang menyebut Jerinx tak bernyali lantaran menantang sana-sini tapi tidak mau menyuntikkan virus corona ke tubuhnya menjadi alasan Jerinx menyerang PKPI.

BACA: Dikritik Teddy Gusnaidi, Jerinx Serang PKPI

“Statement saya itu yang diduga memicu akun @JRXSID_Official untuk menyerang PKPI secara kasar. Serangan itu yang membuat anggota PKPI bereaksi & salah satunya melaporkan akun ini ke pihak kepolisian,” katanya.

Teddy sendiri mengaku masih tetap pada anggapannya kalau Jerinx tidak bernyali. “Saya masih mengatakan bahwa jerinx tidak bernyali, karena tidak berani menyuntikkan virus corona ke tubuhnya. Silahkan buktikan kalau virus ini tidak berbahaya,” ujar dia.

Adapun Jerinx sendiri tak mengakui kalau akun @JRXSID_Official ini adalah miliknya. Dia mengaku tak tahu-menahu dengan kasus tersebut.

“Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi?,” tulis Jerinx di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Ikuti Jalan Sehat Bersama Jokowi, Ini Imbauan Ketua Tim MakassarNA

Jerinx bahkan mengaku keberatan karena akun tersebut telah memakai namanya untuk menebarkan ujaran kebencian. “Ini DM Istri saya 13 Mei lalu ke akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke polisi sore tadi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap,” pungkasnya.

Seperti banyak diberitakan, akun @JRXSID_Official saling berbalas cuitan dengan Teddy. Cuitan akun tersebut yang kemudian dianggap menghina PKPI.

“PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil. Itulah organisasi tempat Teddy Bear Bernaung,” bunyi cuitan itu pada 28 Mei 2020 lalu.

(*)

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6