24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaOlahragaJudo Bone Tambah Perolehan Medali di Ajang Porprov XVII

Judo Bone Tambah Perolehan Medali di Ajang Porprov XVII

PenulisYusnadi
- Advertisement -

SINJAI,SULSELEKSPRES.COM – Kontingen Bone, akhirnya menambah perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel Tahun 2022. Medali Bone diperoleh dari Cabang Olahraga (Cabor) Judo.

Perolehan medali Bone untuk emas sudah ada 6, 8 perak, dan 9 perunggu. Pundi-pundi medali emas disumbang 2 oleh Aditya Wahyudi yang merupakan juara 2 Pon Papua.

“Alhamdulillah, Bone hari ini menambah satu lagi medali emas dan 1 lagi medali perunggu,” ucap Ketua Judo Bone Andi Akbar,Minggu (23/10/2022).

BACA JUGA :  Dipimpin Musdalifah Pawe, Cabor Senam Sukses Raih Emas di Porprov Sulsel

Keberhasilan Aditya diperoleh usai mengalahkan pejudo Makassar, Yahya Lambe di final. Pertarungan keduanya cukup sengit, namun Aditya berhasil membanting lawannya di detik-detik akhir.

Lebih lanjut, A Akbar yang juga Kasatpol PP Bone menambahkan, Aditya merupakan eks personel Pol PP Bone, dan sekarang sudah merupakan ASN Dispora Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :  Yasir Machmud Bangga Banyak Rekor Baru Tercipta di Porprov Sulsel 2022

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat Pemkab Bone atas keberhasilannya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati dan seluruh teman-teman kepala OPD. Raihan kami di Judo ini sudah melampaui target sebenarnya,” sambung mantan Camat Bontocani ini.

spot_img

Headline

Populer