25 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaNasionalKader PSI Guntur Romli Sebut Habib Rizieq Zalim: Makanya Masuk Penjara

Kader PSI Guntur Romli Sebut Habib Rizieq Zalim: Makanya Masuk Penjara

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyebut Habib Rizieq Shihab (HRS) zalim, sehingga masuk penjara tiga kali oleh tiga presiden berbeda.

Hal itu dia sampaikan saat menanggapi cuitan Haikal Hassan yang mengaitkan pembatalan haji tahun ini dengan Habib Rizieq dan RRC. Dia meminta Haikal Hassan tidak mengumbar kebodohan dengan asal mengaitkan peristiwa.

Apa hubungannya dgn RRC Kal? Saudi dgn RRC punya hubungan yg bagus. Jgn terus2 umbar kebodohanmu,” tulisnya melalui akun Twitter pribadinya, (7/6/2021).

Baca: Muannas: Sudah Saatnya Haikal Hassan Ditindak Tegas

Rizieq mulu dibawa2, dia yg zalim pd masyarakat Indonesia, makanya uda masuk penjara 3x, di era 3 presiden yg berbeda,” tambahnya.

Seperti banyak diberitakan, Haikal mengkritik Pemerintah Indonesia soal penundaan ibadah Haji tahun 2021. Haikal mengaitkan penundaan tersebut dengan RRC, HRS, dan Dana Haji.

Baru pertama kali terjadi sejak ada NKRI dimana warganya tidak bisa pergi Haji. Apakah karena faktor terlalu dekat ke RRC? Apakah karena kezaliman thd HRS? Apakah karena dana haji dipaksa dipakai? Apakah murni alasan kesehatan? Apakah menunggu pengadilan akhirat saja?” tulisnya.

Cuitan ini kemudian dia hapus di Twitter. Tak hanya itu, dia juga menyampaikan penyesalan sekaligus permintaan maaf.

Namun dalam cuitan lain Haikal Hassan mengaku heran kalau cuitannya tersebut membuat buzzer marah-marah.

BACA JUGA :  Putra Nurdin Abdullah Tegaskan Nyaleg Atas Inisiatif Sendiri

(*)

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3