27 C
Makassar
Selasa, Februari 20, 2024
BerandaDaerahKadis Kominfo Bone Ajak Jajarannya Junjung Tinggi dan Jaga Netralitas Sebagai Abdi...

Kadis Kominfo Bone Ajak Jajarannya Junjung Tinggi dan Jaga Netralitas Sebagai Abdi Negara

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bone, Barham Bachtiar, memimpin acara pembacaan Ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN, berlangsing di lapangan apel Diskominfo Jl. H. A. Mappanyukki, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan yang digelar ini sebagai wujud komitmen untuk memastikan netralitas ASN selama proses demokrasi berlangsung.

Dalam sambutan Kadis Kominfo Bone, Barham menegaskan pentingnya netralitas ASN sebagai pilar utama dalam mendukung pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan yang bersih dan adil.

Ia juga mengajak seluruh ASN di lingkup Diskominfo Kabupaten Bone untuk menjunjung tinggi integritas dan menjaga netralitas sebagai abdi negara.

Usai sambutan, Kadis Barham bersama seluruh ASN Diskominfo Kabupaten Bone melakukan pembacaan Ikrar Netralitas dan penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen bersama untuk tidak terlibat dalam aktivitas politik praktis dan tetap menjaga independensi dalam melaksanakan tugas.

“Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024, kami berikrar menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di instansi masing-masing, dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” ungkap mantan Kabag Prokim Setda Pemkab Bone ini.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai tanda solidaritas dan komitmen seluruh ASN Diskominfo Kab. Bone dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi yang akan datang.

Yusnadi

BACA JUGA :  Pemkab Bone Peringati HKN
spot_img

Headline

Populer