25 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahKapolda Sulsel Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Bone

Kapolda Sulsel Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dijadwalkan bakal berkunjung di Kabupaten Bone, Rabu, (26/1/2022).

Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana bersama rombongan merupakan kunjungan perdananya usai dilantik oleh Kapolri dan akan mengikuti sejumlah agenda kegiatan di Bone.

Mantan Kapolda Metro Jaya, dalam rangka kunjungan kerjanya di Bumi Arung Palakka akan didampingi Kabid Dokkes Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel, Irwasda Polda Sulsel, Dimkrimum Polda Sulsel dan Dansat Brimob Polda Sulsel.

Kasi PIDM Sihumas Polres Bone, IPDA Rayendra Muchtar SH saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan kerja Kapolda Sulsel tersebut.

Dikatakan, IPDA Rayendra untuk agenda kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana dalam rangka melihat langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di Lapangan Basket Toddopuli, Jalan Merdeka Watampone.

“Kapolda Sulsel bersama rombongan dijadwalkan besok siang tiba di Bone sekitar pukul 13.00 Wita setelah mengikuti kegiatan di Kabupaten Sinjai. Ada beberapa agenda yang akan dihadiri diantaranya melihat langsung kegiatan vaksinasi covid-19,” katanya kepada sulselekspres.com, Selasa, (25/1/2022).

Lebih lanjut IPDA Rayendra, menambahkan berdasarkan jadwal kunjungan kerja Kapolda Sulsel juga akan dijamu di Rumah Jabatan Bupati Bone.

Orang nomor satu di Polda Sulsel rencananya juga akan diberikan gelar kebangsawanan oleh Dewan Adat Bone.

“Usai agenda di Rujab Bupati Bone, Kapolda Sulsel bersama rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja di Mapolres Bone,” tambahnya.

Sementara itu, terkait kunjungan perdana Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana di Kabupaten Bone, Polres Bone sebagai bagian dari garda terdepan dalam penanganan vaksinasi kembali akan melaksanakan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Lapangan Basket Merdeka sekitar pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini akan disaksikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan dengan menyiapkan ribuan paket hadiah untuk para peserta vaksin.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si saat memimpin Apel Pagi Personel Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang di Lapangan Basket Merdeka Watampone.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua, karena pada pelaksanaan vaksinasi massal yang kita laksanakan besok, Insyaa Allah akan disaksikan langsung oleh bapak Kapolda, dan pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kita juga siapkan ribuan paket hadiah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. juga menyampaikan bahwa vaksinasi yang akan laksanakan Polres Bone tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat..

“Kami imbau kepada masyarakat yang belum vaksin, baik dosis satu maupun dosis dua agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan tetap mengikuti protocol kesehatan dan jangan lupa membawa foto copy KTP atau KK,” Imbuhnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi sampai saat ini masih terus digalakkan dalam rangka percepatan penanganan covid-19 yang belum selesai sampai saat ini, khususnya pada akhir ini dengan munculnya omicron sebagai varian baru.

spot_img

Headline

Populer