26 C
Makassar
Minggu, November 27, 2022
BerandaHukrimOperasi Zebra, Polres Sidrap Edukasi Tertib Lalin ke Pengendara

Operasi Zebra, Polres Sidrap Edukasi Tertib Lalin ke Pengendara

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Hari ke lima (5) pelaksanaan Operasi Zebra 2022, Personel Satlantas Polres Sidrap bagi masker dan edukasi tertib lalu lintas kepada pengendara yang melintas di depan Masjid Babul Jannah, Kel. Rijang Pittu, Kec. Maritengngae, Jumat (7/10/2022).

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos mengatakan bahwa, pembagian masker dilakukan oleh Personel di depan Masjid Babul Jannah yang mana menjadi lokasi Safari Jumat Kapolres Sidrap karena bagi masker ini merupakan salah satu kegiatan Operasi Zebra 2022.

“Saat bagi masker, Personel juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19,” Ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Sidrap Bakal Gelar 2 Turnamen Besar di Bulen Oktober

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, Dengan dilakukannya pembagian masker, diharapkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas selama operasi zebra 2022.

BACA JUGA :  Polres Sidrap Bantu Warga Jelang HUT Bhayangkara Lalu Lintas Ke-67

“Jadi masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena covid-19 masih ada serta jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan lainnya karena banyak kecelakaan terjadi diawali dengan terjadinya Pelanggaran,”terangnya.

spot_img

Headline

Populer