26 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahKapolres Wajo Jenguk Wartawan di Rumah Sakit

Kapolres Wajo Jenguk Wartawan di Rumah Sakit

PenulisYusnadi
- Advertisement -

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH., MM didampingi oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wajo IPDA Asrul menjenguk salah seorang wartawan Media Online, Muhammad Yusri yang terbaring sakit dan sementara ini di rawat di RSUD Lamaddukkelelleng, Sengkang, Senin (31/10/2022).

Kapolres Wajo AKBP. H. Fatchur Rochman, dalam kesempatan itu memberikan motivasi semangat agar bisa tabah menerima ini dan memberikan doa agar saudara Muhammad Yusri secepatnya bisa sembuh dari penyakitnya dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga saudara Muhammad Yusri lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” Ucap mantan Kapolres Maros.

BACA JUGA :  Karena Cuitan Persekusi, Wartawan Ini Kehilangan Pekerjaan

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Maros memberikan bantuan pengobatan untuk dapat meringankan beban dari saudara Muhammad Yusri.

“Kunjungan saya ke saudara Muhammad Yusri menunjukan kita atas senergitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Wajo dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Wajo,” Jelas Kapolres.

“Selama ini kita sangat akrab dan saling bekerja sama dalam keadaan Kamtibmas di Kabupaten Wajo dan sampai ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal melakukan kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan (Media Center). Untuk itu kami harapkan agar ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi senirgitas antara media dan Polres,” Tuturnya.

BACA JUGA :  DPD IKADIN Sulsel Mengecam Perlakuan Kekerasan Terhadap Wartawan 

Orang tua Yusri Mappiasse TR Giling mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kunjungan Kapolres Wajo kepada anaknya yang terbaring sakit.

“Beliau memiliki rasa sosial yang tinggi dengan rela meluangkan waktu untuk menjenguk anak saya yang lagi terbaring sakit di RSUD Lamaddukkelelleng. Terima kasih bapak Kapolres Wajo”, Ujarnya.

spot_img

Headline

Populer