30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaHukrimKaroke Bareng Mantan Pacar Berujung Pemerkosaan Bergilir

Karoke Bareng Mantan Pacar Berujung Pemerkosaan Bergilir

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aksi bejat 4 pria di Kabupaten Pangkep, Sulsel, dengan memperkosa seorang wanita berinisial SH secara bergilir bermula dari ajakan karoke.

SH terperdaya dengan ajakan DA untuk pergi ketempat karoke. DA sendiri merupakan mantan pacar korban.

Dikutip dari Detikcom, korban dijemput oleh DA bersama dua pelaku lainnya. Merekapun kemudian pergi ketempat karoke.

“Itu pertama yang ajak kan pacarnya si DA. Itu janjian (pergi karaoke),” Kata Kasubag Humas Polres Pangkep Aipda Agus Salim.

Baca: Alasan Ingin Hilangkan Aura Negatif, Dukun Cabul Ini Perkosa Janda

Para pelaku yang sudah memiliki niat buruk lalu mengajak korban ke rumah salah satu pelaku bernama Arif sepulang dari tempat karoke. Ditempat inilah korban mulai dicekoki miras.

Saat korban mulai mabuk pelaku DA mengajak korban menonton video porno hingga akhirnya keduanya melakukan hubungan badan. Aksi DA dan korban lantas direkam oleh Arif.

“Setelah (DA dan korban) berhubungan itu muncullah pesannya pelaku di WA-nya si korban. Dia kirim video sama fotonya dengan kata-kata mau saya viralkan atau layani saya,” terang Agus.

Korban lantas dilecehkan oleh pelaku Arif dan Wahyu di dalam kamar yang sama. Setelah itu, para pelaku menggiring korban ke halaman rumah untuk dicekoki minuman keras.

Saat di halaman rumah, para pelaku yang berprofesi sebagai sopir truk itu memanggil 2 rekannya yang lain, yakni Yusuf dan Arfan.

“Dikasi minum ini korban, teler toh. Tengah-tengah malam muncul dua orang temannya, ditelepon toh, bilang ke siniko,” ucap Agus.

Yusuf yang datang ke rumah Arif dan melihat korban sudah tidak berdaya langsung ikut memperkosa korban. Sementara itu, Arfan tidak ikut memperkosa korban karena tidak menemukan korban di dalam rumah.

BACA JUGA :  Ayah di Gowa Tega Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun

“Kan dua orang temannya toh, yang Y ini dia ikut melakukan. Terus temannya yang satu ini, karena dia masuk juga, kan keadaan gelap, dia cari-cari, ndag dia dapat, ndag jadilah dia,” pungkas Agus.

(*)

spot_img

Headline