24 C
Makassar
Selasa, September 22, 2020
Beranda Parleman Kasus Covid-19 di Bone Meningkat, Ketua DPRD Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 

Kasus Covid-19 di Bone Meningkat, Ketua DPRD Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone alami peningkatan drastis. Padahal belum cukup sebulan kasus tersebut dinyatakan nihil.

Per Jumat (11/9/2020) dilaporkan  tembus 104 kasus. Dari 104 orang tersebut, 56 orang telah dinyatakan sembuh dan 48 orang masih menjalani isolasi dan perawatan.

“Kami minta masyarakat harus sadar dan patuh akan protokol kesehatan. Sebab sampai saat ini, belum ada vaksin yang ditemukan untuk mengobati virus ini,” ujar Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Legislator Partai Golkar juga meminta Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 (PPC-19) Bone terus melakukan pelacakan kontak pasien positif dan melakukan swab.

Irwandi berharap selain upaya pemerintah serta tim Satgas Covid 19 melakukan sosialisasi pencegahan, warga juga harus memiliki kesadaran untuk tetap waspada.

“Untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, warga dihimbau untuk terus waspada. Salah satu bentuk kewaspadaan itu, agar selalu disiplin menjalankan 3M  memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” lanjutnya.

PenulisYusnadi

Headline

Ketua KKT Jeneponto Satukan Shaf di Barisan Sombere

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, H Alimuddin, menyampaikan bahwa seluruh warga Jeneponto yang bermukim di Kota Makassar siap memilih Deng...

Rizal Ramli Cerita Saat Dirinya Dikhianati Ahok: Desakan Cukong

SULSELEKSPRES.COM - Rizal Ramli mengenang cerita lama soal dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dimana saat itu Rizal Ramli masih menjabat sebagai Menko Kemaritiman...

Fikom Dirancang Jadi Fakultas Unggulan Unimerz

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar secara massif terus bergerak melakukan inovasi dan pengembangan kualitas pendidikan. Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Cambridge University, kini...

PSM Panggil 8 Pemain Akademi ke Tim Utama

  MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - PSM Makassar mulai melakukan serangkaian persiapan menyambut bergulirnya lanjutan kompetusi Liga 1 2020. Upaya ini dilakukan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan...