27 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaHiburanKenangan dan Kesan BCL untuk Mendiang BJ Habibie

Kenangan dan Kesan BCL untuk Mendiang BJ Habibie

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi salahsatu orang yang paling berduka atas kepergian Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie.

BCL dan Habibie memang dikenal sangat dekat. Terlebih setelah BCL terlibat dalam pembuatan film Habibie-Ainun, dimana BCL saat itu memerankan sosok Ainun.

Habibie bahkan dalam salahsatu konser BCL pernah ikut hadir langsung menyaksikan.

BCL dalam media sosialnya mengungkapkan kesannya terhadap sosol BJ Habibie. Baginya, Habibie adalah salahsatu pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

“Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya,” tulis BCL dipostingan Instagramnya, (12/9/2019).

“Sangat menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu .. Tapi kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang. aku mencintaimu Eyang,” tambahnya.

BCL bersama pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun, Reza Rahardian sendiri diketahui ikut hadir dirumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari datang dengan cucuran air mata. Mereka berjalan di tengah kerumunan dengan cucuran air mata.

(*)

BACA JUGA :  FOTO : Kenangan Kebersamaan BJ. Habibie Semasa Hidup Bersama Wali Kota Parepare
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline