31 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaHeadlineMaju di Pilwali Makassar, Alimuddin: Saya Siap Diberi Amanah

Maju di Pilwali Makassar, Alimuddin: Saya Siap Diberi Amanah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Usai memastikan diri maju di Pilwali Makassar 2020, Dr H Alimuddin SH MH MKn menegaskan siap diberi amanah oleh partainya.

“Saya sebagai kader partai (PDIP), tentu akan mengikuti instruksi partai. Saya siap diberi amanah, juga siap untuk tidak dibekerjakan oleh partai,” tegas Alimuddin usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP, Jalan Serigala, Kamis (12/9/2019).

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, mengatakan bahwa partai siap mendorong Alimuddin sebagai kandidat internal PDIP untuk bertarung di Pilwalkot 2020.

“Kami dari partai mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak Alimuddin. Saya tahu bahwa darah Jeneponto adalah darah petarung sejati,” tegas Suhada.

Selain menjabat Legislator DPRD Sulsel tiga periode, saat ini Alimuddin juga merupakan Bendahara DPD PDIP Sulsel.
ketua Penjaringan bakal calon Walikota Makassar dari PDIP, Raisul Jais menilai Alimuddin adalah figur teladan bagi partai.

“Saya mengapresiasi sikap baik dari bapak Alimuddin. Sebenarnya beliau bisa saja langsung mendaftar di DPD, tetapi beliau menunjukkan sikap yang baik karena sudi mendaftar melalui DPC terlebih dahulu,” ujar Raisul Jais.

Diketahui, Alimuddin yang juga merupakan pemilik kampus Universitas Megarezky Makassar tersebut sudah mendapat dukungan penuh dari berbagai kelompok masyarakat, salah satunya Kerukunan Kelurga Turatea (KKT) Jeneponto.

- Advertisment -

Headline