24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaPolitikKesadaran Masyarakat Meningkat, Golkar Barru Habiskan 250 Dosis Vaksin

Kesadaran Masyarakat Meningkat, Golkar Barru Habiskan 250 Dosis Vaksin

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pertama kali dilakukan sejak di nahkodai Mudassir Hasri Gani (MHG), DPD II Golkar Barru gelar kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kantor Golkar Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Selasa (9/11/2021).

Sebanyak 250 dosis yang disiapkan, Golkar Barru berhasil lakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

“Ini merupakan capaian terbaik untuk kami. Berarti tingkat kesadaran masyarakat Barru benar-benar terbuka tentang pentingnya vaksinasi,” katanya.

“Kami juga siapkan dosis kedua, karena kita tahu masyarakat di Barru juga kebanyakan telah melakukan vaksinasi pertama. Makanya kami siapkan, ini juga merupakan tanggung jawab panitia yang benar-benar mematangkan kegiatan ini,” tambahnya.

Dengan vaksinasi ini, lanjut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Barru ini, ia mengharapkan kesadaran masyarakat Barru semakin meningkat tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan.

“Semoga semakin banyak warga yang sadar dan peduli untuk vaksin demi menekan laju dari Covid-19 ini. Vaksinasi ini juga kami tak memaksa masyarakat untuk datang. Yang terpenting adalah masyarakat tahu betul bahwa vaksinasi benar-benar berpengaruh untuk kesehatan, apalagi dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus korona,” harapnya.

Saat ini DPD II Golkar Barru lebih fokus di kegiatan vaksinasi, sebab sebelumnya Golkar Barru berhasil melakukan kegiatan seminar wirausaha dan juga senam sehat.

“Saat ini kita hanya fokus kegiatan vaksinasi, karena kemarin kami berhasil melakukan kegiatan seminar wirausaha dan senam sehat yang diikuti beberapa masyarakat Barru yang menyambut dengan senang kegiatan tersebut,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline