25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaParlemanKetua Komisi II DPRD Parepare Raih Gelar Doktor

Ketua Komisi II DPRD Parepare Raih Gelar Doktor

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai Gerindra Kamaluddin Kadir berhasil meraih gelar doktor bidang ilmu manajemen. Kamaluddin dipromosikan sebagai doktor di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Kamis (12/08/2021).

Ketua Komisi II DPRD Parepare itu dikukuhkan sebagai doktor oleh Direktur Pascasarjana UMI Makassar Prof. Dr. Baharuddin Semmaila. Pada promosi itu, Kamaluddin diuji sepuluh penguji. 6 bergelar profesor dan 4 doktor.

Kamaluddin menyelesaikan disertasinya yang berjudul ‘Pengaruh Restrukturisasi, Komitmen dan Komunikasi Melalui Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Pemerintah Kota Parepare’.

“Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan program doktor di UMI Makassar hari ini. Terima kasih kepada semua yang mendukung saya. Utamanya keluarga dan para civitas akademika Pascasarjana UMI,” katanya.

Kamaluddin mengaku melewati perjalanan yang tidak mudah dalam meraih gelar doktor. Terlebih dirinya kini juga menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Parepare.

“Saya melewati perjalanan yang cukup panjang. Saya sempat tidak aktif kuliah 1,5 tahun karena menjalani Pileg dan bertugas sebagai anggota DPRD Parepare,” ungkapnya.

Dalam disertasinya, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Parepare itu membahas manajemen sumber daya manusia (SDM) di pemerintahan.

“Intinya dalam pengangkatan SDM di lingkup pemerintahan masih kental nilai politisnya dibanding melihat kompetensinya,” tandasnya.

BACA JUGA :  Ketua Komisi II Pimpin RDP Terkait Pemberhetian Penyaluran BPNT
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6