30 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaEdukasiKukuhkan Alumni Angkatan 1992 SMA 6 Makassar, Ini Pesan Rudianto Lallo

Kukuhkan Alumni Angkatan 1992 SMA 6 Makassar, Ini Pesan Rudianto Lallo

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA 6 Makassar , Rudianto Lallo mengukuhkan alumni SMA 6 Makassar yang angkatan 1992 di Cafe Popeye di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (11/3/2022).

Menariknya, para alumni angkatan 1992 yang dikukuhkan kompak menggunakan seragam putih abu-abu. Bahkan beberapa diantaranya menggunkan seragam lengkap SMA.

Wakil Ketua Dewan Penasehat IKA SMA 6 Makassar, Andi Mujetahid, mengaku sangat bangga dan kagum dengan kepengurusan IKA SMA 6 Makassar dibawah kendali Rudianto Lallo sekarang ini.

“Kami sangat bangga dengan Pak Rudianto Lallo, di tangannya IKA SMA 6 makin bergerak maju,” katanya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Makassar Ikut Balapan Motor Lantang Bangngia Street Race 2022

“Kalau tidak salah, sejak beliau (Rudianto Lallo) jadi Ketua IKA sudah ada 16 angkatan yang dikukuhkan. Ini sangat luar biasa,” sambung Dekan Fakultas Kehutanan Unhas ini disambut tepuk tangan para alumni yang hadir.

Di tempat yang sama, Rudianto Lallo mengaku sebagai Ketua IKA SMA 6 Makassar, dalam waktu dekat akan melakukan reuni akbar untuk semua alumni. “Jadi setelah semua angkatan dikukuhkan, kita akan reuni akbar. Kita target bakal ada 10.000 ribu alumni akan hadir,” kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Makassar Minta Pemkot Perbaiki Pengawasan Aset

“Kita ingin hadirnya IKA ini bagaimana para alumni bisa saling tarik ke atas, bukan tarik ke bawah. Artinya, kita harus saling bahu membahu satu sama yang lain,” demikian pemilik tagline Anak Rakyat ini.

spot_img
spot_img

Headline