24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaOlahragaLawan Bhayangkara FC, PSM boyong Seluruh Pemain dan Ofisial

Lawan Bhayangkara FC, PSM boyong Seluruh Pemain dan Ofisial

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seluruh pemain dan ofisial PSM Makassar rencananya bakal diberangkatkan ke Jakarta, dalam laga tandang menghadapi Bhayangkara FC
di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Hal itu diungkapkan sang juru taktik Juku Eja, Robert Rene Albert seusai latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (28/11/2018).

“Saya sudah meminta manajemen agar memboyong seluruh pemain dan ofisial. Kami sudah memulai dan berjuang bersama musim ini. Dan, saya ingin seluruh elemen tim mengakhiri dan merasakan hasil yang digapai PSM secara bersama pula,” ujar Robert dikutip dari bola.com.

Seperti diketahui, pada pekan ke-33 Go-jek Liga 1 2018 nanti, skuad Pasukan Ramang wajib memenangkan laga tersebut, untuk tetap menjaga asa gelar Juara di musim ini. Saat ini mereka masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 57 poin unggul 1 angka dari runner up Persija Jakarta.

Apabila mereka mampu memenangkan laga tersebut, dan Persija Jakarta takluk dari Bali United, maka dapat dipastikan Juku Eja sudah mengunci gelar juara musim ini.

Soal kondisi pemain, menurut Robert, secara umum, terbilang baik. Termasuk cedera Rivki Mokodompit yang berangsur pulih. Begitu pula lecet di jempol kaki Wiljan Pluim juga tidak bermasalah.

Olehnya, Robert mengungkapkan PSM akan tetap bermain normal saat dijamu Bhayangkara. “Kami akan bermain menyerang dan bertahan saat kehilangan bola. Intinya, PSM akan tampil sesuai karakternya,” kata pelatih asal Belanda itu.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  PSM vs Kalteng Putera, Segini Harga Tiketnya
spot_img

Headline