32 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaParlemanLegislator Rahmat Taqwa Tinjau Kebutuhan Air Bersih di Patiangalloang

Legislator Rahmat Taqwa Tinjau Kebutuhan Air Bersih di Patiangalloang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi A DPRD Makassar, H Rahmat Taqwa Qurais melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di di JL. Barukang 2 Wilayah Kelurahan Patiangalloang, Kec. Ujung Tanah, Jumat (7/10/2022).

Dalam kunjungannya, Rahmat Taqwa tak didampingi pihak PDAM Makassar. Namun hadir sejumlah tokoh masyarakat setempat, salah satunya, Camat Ujung Tanah Ibrahim chaidar said bersama Lurah Pattingalloang, Amos Robinson.

Disela-sela kunjungannya, Rahmat Taqwa berharap didampingi pihak PDAM guna meninjau kebutuhan air bersih masyarakat.

BACA JUGA :  Diduga Lakukan Pungli, Komisi B Bakal Sidak Kawasan Kuliner Kanrerong

“Mestinya pihak PDAM Makassar melihat langsung seperti apa kebutuhan air bersih masyarakat,” ujarnya.

Usai melakukan kunjungan, Legislator Partai PPP itu melanjutkan dengan dialog bersama masyarakat di Warkop Utara JL. Tinumbu Raya No. 414, Kel Lemb, Kec Tallo. Hadir dalam dialog tersebut, Kepala Bidang Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Jumain dan Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi dan Kabag Humas PDAM, Idris Thahir.

Rahmat Taqwa menyampaikan, sejumlah titik Kundapil yang dikunjungi merupakan serapan aspirasi pada kegiatan Reses tahun lalu. Ada sejumlah keluhan air bersih yang dikeluhkan warga dan beberapa jalan rusak.

BACA JUGA :  Sekwan : Pandemi Menuntut Kita Kerja Lebih Profesional

“Sudah kunjungan di beberapa titik terkait masalah air bersih dan jalan rusak dan ternyata belum maksimal pelayanan air bersih di titik yang dikeluhkan,” ujarnya.

“Sejumlah mobil tangki diusulkan untuk menjadi perhatian PDAM Makassar disediakan sesuai kebutuhan masyarakat Kel. Lembo ini,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer