26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeMetropolisLibatkan Huadi Group, Serikat Buruh di Bantaeng Nobar Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan

Libatkan Huadi Group, Serikat Buruh di Bantaeng Nobar Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan

- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Federasi Serikat Pekerja Buruh Indonesia (FSPBI) Bantaeng menggandeng Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Huadi Group dalam gelaran nonton bareng (nobar) semifinal Piala AFC U-23 antara Indonesia Vs Uzbekistan di Tribun Pantai Seruni, Senin (29/4/2024).

Untuk memeriahkan gelaran nonton bareng tersebut, sejumlah doorprize diberikan panitia kepada masyarakat yang hadir di sana.

Huadi Group salah satu pihak yang memberikan dukungan atas kelancaran kegiatan yang digelar oleh serikat buruh tersebut.

Hal ini sekaligus menjadi salah satu instrumen yang menandakan bahwa Huadi Group siap berkolaborasi dengan siapa saja, termasuk kepada para pekerja di bawah naungannya.

Selain itu, dukungan perusahaan industri terbesar di Bantaeng itu, sekaligus membuktikan bahwa tidak ada sekat antara pihak perusahaan dengan pekerja.

Di lokasi gelaran nobar, euforia masyarakat Bantaeng yang hadir sangat antusias menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Uzbekistan itu.

Meski skuat Garuda tumbang dengan skor 2-0, namun perjuangan anak asuh Shin Tae-yong itu masih belum berakhir. Mereka masih memiliki peluang untuk mengunci tiket ke Olimpiade Paris 2024 jika memenangkan pertandingan perebutan juara ketiga nantinya.

“Euforia dan antusiasme masyarakat, khususnya di Bantaeng itu sangat besar. Sebenarnya sangat berharap bisa melaju ke babak final, tapi rejeki berkata lain, kita puas di perebutan juara ketiga – keempat,” kata Ichzan selaku Ketua bidang advokasi dan kaderisasi FSPBI Bantaeng.

Untuk pertandingan berikutnya, Ichzan dan masyarakat pecinta sepak bola tanah air, mengharapkan bisa memenangkan pertandingan.

spot_img

Headline

Populer

spot_img