32 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaPolitikLive streaming Liga Champions: Barcelona vs Liverpool

Live streaming Liga Champions: Barcelona vs Liverpool

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Barcelona akan menjamu Liverpool dalam perdana babak semi final Liga Champions Eropa di markas mereka, Camp Nou Stadium, pada hari Kamis (2/5/2019) dini hari nanti.

Pertemuan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung seru, sebab keduanya sama-sama berstatus sebagai tim unggulan. Itulah mengapa laga ini diberi label big match.

Terlebih lagi komposisi keduanya terbilang sana kuat. Merek sama-sama memiliki pemain di atas rata-rata di semia lini. Selain itu, juru taktik merrka juga tidak kalah beken.

BACA: Liverpool Belum Pernah Kalah di Markas Barcelona

Pertemuan keduanya ini sekaligus akan menjadi ajang reuni bagi Luis Suarez dan Philipe Coutinho. Saat ini dua penyerang andalan Barcelona tersebut, sebelumnya pernah menjadi pemain kunci di starting line up Liverpool.

Bahkan nama Luis Suarez dan Philipe Coutinho mulai dikenal oleh dunia, berkat bantuan Liverpool yang mengorbitkan namanya selama berseragam Liverpool dan merumput di Anfield.

Meski begitu, Luis Suarez menuturkan bahwa tidak ada yang namanya persahabatan dalam pertandingan. Baginya, semua lawan di atas lapangan adalah musuh yang harus ditumpas habis.

BACA: Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Liga Primer Inggris

Laga kedua tim besar ini diprediksi akan berjalan sengit dan seru. Kemungkinan hanya ada sedikit gol yang tercipta di laga ini. Kalaupun banyak, kecil kemungkinan berada di atas lima gol.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh saluran televisi swasta, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), dan berbagai layanan streaming.

Berikut link live streaming Barcelona vs Liverpool, dilansir dari laman tv bersama: KLIK DISINI

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Ni'matullah: Saya Tidak Punya Niat Mencekal Aliyah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7