25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaOlahragaLive Streaming Liga Europa: Valencia vs Arsenal, Chelsea vs Frankfurt

Live Streaming Liga Europa: Valencia vs Arsenal, Chelsea vs Frankfurt

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Putaran kedua semi final Liga Europ akan segera digelar di dua kota. Jika leg pertama kota London Utara dan Frankfurt menjadi lokasi semi final, di leg kedua ini giliran kota London dan kota Valencia yang akn menjadi tuan rumah.

Leg kedua babak semi final ini masih aka melibatkan empat tim, Arsenal, Chelsea, Vaencia, dan Eintract Frakfurt.

Arsenal yang sebelumnya unggul 3-1 di Emirate Stadium, kota London Utara, Inggris, kini akan menentukan nasib di markas Valencia, Stadium Mestalla, kota Valencia, Spanyol, pada hari Jumat (10/5/2019) dini hari.

BACA: Pesepakbola Ini Dipecat Klubnya Karena Nonton Laga Tottenham vs Ajax

Sementara Chelsea, sebelumnya mereka meraih hasil sama kuat 1-1 di markas Entract Frankfurt, Commerzbank-Arena, Jerman. Kedua tim ini juga akan berebut satu tiket final di Stamfrd Bridge, London, Jumat (10/5/2019) dini hari nanti.

Dari keempat tim yang berlaga di fase ini, Arsenal menjadi tim yang paling berpeluang melaju ke final. Mereka telah mengemas tiga gol dan hanya butuh hasil imbang di makaa Valencia.

Tim kedua yang memiliki peluang cukup besar adalah Chelsea. Sebab The Blues berhasil mencuri satu gol tandang di markas Frankfurt. Kemudian mereka akan bermain di hadapan publik sendiri dini hari nanti.

Laga antara Valencia dan Arsenal akan ditayangkan langsung di layanan televisi swasta, Rajawali Citra Televisi Indinesia (RCTI). Selain itu, pertandingan ini juga akan disiarkan langsung lewat kanal live streaming.

Berikut link live streaming antara Valencia vs Arsenal dan Chelsea vs Frankfurt, sebagaimana dilansir dari sagah tv :

  1. KLIK DISINI 

  2. KLIK DISINI

Penulis : Widyawan Setiadi
BACA JUGA :  Preview dan Live Streaming Liga Europa : AC Milan vs Sparta Praha
spot_img

Headline