27 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPolitikMasa Kampanye Berakhir, Rezki Mulfiati Lutfi Sampaikan Apresiasi ke Tim dan Pendukungnya

Masa Kampanye Berakhir, Rezki Mulfiati Lutfi Sampaikan Apresiasi ke Tim dan Pendukungnya

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B Rezki Mulfiati Lutfi (RML) telah memanfaatkan masa kampanyenya kurang lebih 75 hari yang berakhir pada 10 Februari 2024.

Untuk diketahui, Kiki sapaannya maju di Dapil Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya.

Kiki juga rutin menggelar pengajian bersama para koleganya untuk merawat jalinan emosi yang sudah terbangun sejak lama.

Pemilik nomor urut 1 itu mengaku telah berusaha semaksimal mungkin turun bertemu masyarakat, hasilnya ia serahkan kepada Allah SWT.

“Usaha dan kerja keras telah kita lakukan semaksimal mungkin, soal hasil kita ikhtiarkan kepada sang pencipta Allah SWT,” ungkap Kiki sapaan akrabnya.

Kiki tak lupa menyampaikan kepada seluruh timnya yang telah bekerja keras agar pertarungan Pileg 14 Februari mendatang bisa dimenangkan kembali.

“Tentu saya bukan siapa-siapa tanpa keluarga, kerabat dan tim. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesetiannya mendampingi dan bekerja keras untuk menghadapi Pemilu 2024 ini,” jelas Kiki.

Kiki juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga yang telah dia temuinya selama masa kampanye.

“Kami berharap, dukungan ini tentunya tidaklah sia-sia dan akan menjadi kemenangan buat kita semua. Baik yang telah mendukung maupun yang tidak, saya ucapkan terima kasih dan saya harap kita semua bisa tetap menjaga agar Pemilu ini berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Rezki saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem. Pileg 2024 ini kembali mencalonkan diri untuk periode kedua.

spot_img

Headline

Populer