24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaHeadlineMasuk Daftar Pinjam, Seperti Ini Curahan Hati Pemain Muda PSM

Masuk Daftar Pinjam, Seperti Ini Curahan Hati Pemain Muda PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer jelang bergulirnya musim Liga 1 2020. Hal itu dibuktikan dengan beberapa pilar yang hengkang dan beberapa pemain yang bergabung.

Sejumlah pemain seperti M Rahmat, Hendra Wijaya, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, dan Rivky Mokodompit, merupakan sebagian dari beberapa nama yang hengkang musim ini.

Meski begitu, tampaknya PSM Makassar belum juga menemui klimaks, sebab beberapa pemain mudanya bakal dipinjamkan ke sejumlah tim, entah sesama tim Liga 1 lainnya, ataupun tim yang datang dari Liga 2.

Beberapa nama masuk kedalam daftar pinjam, tidak terkecuali pemain muda mereka. Diketahui CEO PEM Makassar, Munafri Arifuddin, sempat menegaskan bahwa dari lima pemain mudanya hanya satu yang bakal tinggal.

Satu nama yang dimaksud adalah Rizky Eka Pratama, yang muncul sebagai idola baru setelah diorbitkan oleh pelatih musim lalu, Darije Kalezic.

Sementara empat nama lainnya dipastikan bakal dipinjamkan, salah satu diantaranya adalah Aji Kurniawan.

Musim lalu Aji sempat mencatatkan namanya di papan skor saat mencetak gol semata wayang saat PSM tumbang 3-1 di kandang Kalteng Putra.

Musim ini dirinya bakal dipinjamkan ke klub lain, meski sampai saat ini belum jelas kemana ia akan berlabuh.

Menghadapi kondisi tersebut, Aji sempat menuangkan curahan hatinya saat diinterview oleh reporter Sulselekspres.com beberapa waktu lalu.

“Saya sih sebenarnya tidak masalah mau dipinjamkan. Mungkin rencana itu menurut pak Appi sudah yang terbaik, jadi saya ikuti. Lagian saya masih muda, masih butuh pengalaman dan jam terbang,” beber Aji.

BACA: Ini Alasan Appi Rombak Jajaran Pelatih PSM Makassar

Pemain 20 tahun itu mengaku belum mengetahui bakal dipinjamkan ke tim mana. Akan tetapi ia masih tetap optimis menunggu keputusan manajemen PSM Makassar.

BACA JUGA :  Polres Parepare Musnahkan Sabu Senilai Rp 7 Miliar

“Sampai saat ini belum ada bocoran saya main atau dipinjamkan di mana. Saya tunggu keputusan pak Appi karena pak Appi lebih tau semuanya,” ujarnya.

Meski begitu, Aji tetap berharap musim ini bisa jauh lebih baik dari musim lalu yang ia jalani.

“Harapannya sih semoga musim depan (musim 2020) jauh lebih baik dari musim sebelumnya. InsyaAllah,” tutup Aji.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3