27 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaHeadlineMenikah 15 Februari, Ahok dan Bripda Puput Masih Beda Keyakinan

Menikah 15 Februari, Ahok dan Bripda Puput Masih Beda Keyakinan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dan Bripda Puput Nastiti Dewi disebut segera menikah pada 15 Februari, mendatang.

Keduanya diketahui berbeda keyakinan agama. Dimana Ahok seorang Nasrani dan Puput beragama islam.

Menanggapi hal ini, keluarga Puput di Nganjuk menegaskan bahwa dara ini masih berpegang teguh pada keyakinannya sebagai pemeluk agama Islam.

“Keluarga kita semua Islam. Sampai saat ini Puput juga masih Islam,” ungkap Sunarwatik, budhe Puput dilansir dari Detikcom, Sabtu (19/1/2019).

Baca: Ahok Mencoblos di Pilpres Sudah Didampingi Istri Baru

Namun ketika dimintai tanggapan, Watik mengaku menyerahkan urusan perbedaan keyakinan itu kepada yang bersangkutan, yaitu Puput dan kedua orang tuanya.

“Puput pun sering komunikasi dengan saya. Pokoknya selalu minta doa yang terbaik. Begitu juga dengan ayahnya, Yono selalu minta didoakan. Tadi pagi juga telepon saya Yono katanya sedang di bandara. Ada tugas pengawalan tamu negara,” tandas Watik.

Ahok sendiri sejauh ini masih berpegang teguh terhadap keyakinannya.

Sebelumnya dalam pernyataan keluarga Ahok, pria ini disebut tidak akan pindah agama mengikuti keyakinan calon istrinya bila memang benar akan menikah lagi. Hal ini disampaikan sang adik, Fifi Lety Indra di akun Instagramnya.

Baca: Bocor, Ahok dan Bripda Puput Menikah 15 Februari

Bahkan keluarga tak mengetahui rencana pernikahan mantan suami Veronica Tan tersebut.

“Jadi kami tegaskan tidak ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2. Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama,” tulisnya, Sabtu (19/1/2019).

(*)
BACA JUGA :  Ahok Kenang Momen Saat Nyawanya Terancam
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3