32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaEkbisMeski Diguyur Hujan, Huadi Group dan Forkopimda Bantaeng Gelar Apel Siaga Bencana

Meski Diguyur Hujan, Huadi Group dan Forkopimda Bantaeng Gelar Apel Siaga Bencana

- Advertisement -
- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Dinilai banyak peran Huadi Group dalam mendukung kegiatan apel siaga bencana, Dandim 1410 Kabupaten Bantaeng, Letkol Infantri Eka Agus Indarta menyampaikan terimakasih kepada Huadi Group.

“Maka kita berterima kasih kepada Huadi Group yang menginisiasi apel kita pada hari ini. Ini sebagai bentuk kesiapan kita menghadapi ancaman musim hujan saat ini,” ucap Eka Agus Indarta dalam sambutannya, di depan jetty Huadi Group, Rabu, 17 Januari 2024.

Menurut Eka Agus Indarta memasuki musim penghujan, tentunya semua wajib mengantisipasi berbagai bencana alam seperti banjir dan longsor sebagai bentuk kesiapan jika terjadi bencana alam tahun 2024 ini.

“Kita saat ini telah memasuki musim hujan, yang mana potensi bencana ada di hadapan kita mulai dari banjir bandang, hingga tanah longsor,” pinta Eka Agus Indarta sembari melanjutkan apel siaga bencana dalam keadaan hujan-hujan.

Sementara Itu, External Support Huadi Group, Kurniadi Akbar mengaku, pihaknya selalu mendukung penuh gerakan kerakyatan sebagai bentuk kebersamaan dalam menghadapi musim penghujan dan cuaca ekstrem.

“Kami senantiasa mensupport gerakan-gerakan kerakyatan. Apalagi apel pagi ini sebagai bentuk kesiapann kita bersama dalam menghadapi musim penghujan atau musim barat,” tutur Kurniadi Akbar.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1410 Kabupaten Bantaeng, Kadis DLH Kabupaten Bantaeng, Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bantaeng, Camat Pajukukang, Kapolsek Pajukukang, Kepala Desa Papanloe, Persit dan Keterwakilan Huadi Group serta Yayasan Bastra.

BACA JUGA :  Berkontribusi Bangun Daerah, Huadi Group Raih Penghargaan dari BPS
spot_img

Headline

Populer