32 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaHiburanNikita Mirzani dan Kiki The Potters Berkonflik Hebat, Dulu Pernah Pacaran, Lihat...

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters Berkonflik Hebat, Dulu Pernah Pacaran, Lihat Foto-Foto Mesranya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kiki The Potters ikut melibatkan diri dalam pusaran konflik antara Nikita Mirzani dan putri pengacara Elza Syarif, Poppy Maretha alias Poppy Kelly.

Kiki dan Niki bahkan saling sindir. Ini setelah Kiki memberikan pembelaan terhadap Poppy dan ikut menyerang Nikita.

BACA: Disindir Homo Oleh Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Pernah Ditolak Kok Sakit Hati

Tanpa menyebut nama, Nikita menyindir soal anak band homo yang diduga kuat ditujukan kepada Kiki The Potters. Sementara Kiki membalas dengan mengungkit kalau Nikita pernah meminum racun serangga dan cintanya pernah ditolak oleh dirinya.

“Kalau si homo band itu gak usah diladenin. Namanya juga homo. Siapa tuh? Yang mantannya Edwan-edwan itu. Aduh kasihan ya gak laku. Kalau LGBT itu kayak gini, kerja. Jangan sibuk komentarin gue. Percuma, tv gak ada mau yang ngundang. Begini tanggapan nyai tentang si anak band yang homo itu. Udah gak laku homo lagi,” tulis Nikita Mirzani dalam postingannya dikutip pada Jumat, (6/9/2019).

BACA: Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani Pernah Ditolak dan Minum Baygon

Kiki melalui kolom komentar di Instagram memberikan tanggapan atas komentar Nikita tersebut.

Dia menganggap kalau Nikita hanya bisa memfitnah. Dia menantang mantan kekasihnya tersebut untuk sebut nama.

Selebihnya, Kiki justru menyerang balik Nikita dengan menyebutnya pernah minum Baygon dan dirinya punya bukti. Dia menganggap Nikita hanya sakit hati karena dirinya pernah menolaknya.

“Nikita tidak sebut nama saya tunggu Nikita sebut nama lebih spesifik lagi siapa yg di maksud anak band yang Homo?? Alhamdulillah Kalau gw jelas dari dulu suka sm perempuan .. Nikita tidak berani sebut nama saya ya.. coba saja kalau berani sebut.. kalau sya berani sebut NIKITA MIRZANI pernah Minum baygon karena kami punya bukti.. pernah ditolak kok sakit hatinya sampai skrg bilang org Maho.. gk mempan fitnahnya.. ayo donk sebut merk siapa anak band yang Dimaksud beraniiii ?,” katanya.

Namun siapa sangka, dibalik konflik hebat Nikita dan Kiki, keduanya ternyata pernah menjalin kasih. Sejumlah foto memperlihatkan kemesraan keduanya saat masih bersama-sama.

Berikut Sulselekspres merangkum sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan Kiki dan Nikita saat masih berpacaran.

- Advertisment -

Headline