30 C
Makassar
Selasa, November 24, 2020
Beranda Metropolis NU Sulsel Diminta Ambil Peran dalam Pemanganan Covid-19

NU Sulsel Diminta Ambil Peran dalam Pemanganan Covid-19

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengajak keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel mengambil peran penting dalam penanganan Covid-19 Sulsel.

“Saya berharap keluarga besar NU harus mengambil peran dalam penanganan Covid-19 ini,” ungkap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Asrama Haji Makassar, Minggu (22/11/2020).

Melalui kesempatan tersebut, Nurdin juga menyampaikan, mudah-mudahan tahun depan Sulsel sudah bisa menikmati vaksin agar semua bisa bebas dari Covid-19.

“Kita berharap tahun depan kita sudah bisa mendapatkan vaksin. Kalau vaksin sudah ada kita sudah terbebas dari Covid-19,” katanya.

Selain itu, Nurdin menyampaikan juga bagaimana perkembangan ekonomi Sulse di cuartal III sudah mengalami kenaikan di atas ekonomi nasional.

“Alhamdulillah Sulsel saat ini mengalami kenaikan ekonomi di cuartal ketiga naik dan tertinggi secara nasional 8 persen,” pungkasnya.

Headline

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...

Penumpang Lion Air Gorok Leher Sendiri di Bandara Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Para pengunjung Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dihebohkan dengan tindakan upaya bunuh diri salah seorang penumpang maskapai Lion Air. Pelaku yang diketahui bernama...