30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaMetropolisNurdin Abdullah Tancap Gas Bangun Luwu Raya

Nurdin Abdullah Tancap Gas Bangun Luwu Raya

- Advertisement -

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Prof HM Nurdin mulai mengunjungi Palopo dan beberapa daerah di Luwu Raya setelah ditetapkan sebagai gubernur terpilih di Sulsel.

Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Terpilih Andi Sudirman Sulaiman hadir pada acara syukuran dan silaturahim dengan warga Kampung Pisang di Palopo.

Acara malam ini dihadiri ratusan relawan Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Kota Palopo dan sekitarnya.

BACA: Begini Kesederhanaan Fathul Fauzi Nurdin

Kunjungan ke Palopo dan daerah lain di Luwu Raya ini, menurut Prof Nurdin Abdullah merupakan langkah awal dari pengembangan pembangunan Luwu Raya.

Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, ke depan akan lebih banyak berada di Luwu Raya. “Saya segera bangun jalan Sabang Seko dan Rampi serta jalan dari Buah di Luwu ke Tantepao Toraja Utara lewat Bastem,” katanya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com Kamis (2/8/2018).

Menurut Prof Nurdin Abdullah, jalan-jalan untuk membuka isolasi beberapa daerah di Luwu Raya segera dibangun tahun depan.

BACA: Ribuan Warga Hadiri Syukuran Gubernur Terpilih dan Bupati Wajo

Kalau jalan dari Buah di Luwu ke Rantepao tuntas, frekuensi penerbangan ke Buah akan banyak. “Buah harus jadi bandara penghubung. Harus ditambah penerbangan. Garuda sudah berjanji tambah frekuensi penerbangan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Terpilih Sulsel meminta kepada relawan untuk mengawasi proses pembangunan selama lima tahun ke depan.

BACA JUGA :  Nostalgia dan Sanjungan Nurdin Abdullah untuk Agus Arifin Nu'mang
spot_img

Headline