22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaHeadlinePeduli Palestina, Ronaldo Kembali Donasikan Hartanya Rp 21 Miliar   

Peduli Palestina, Ronaldo Kembali Donasikan Hartanya Rp 21 Miliar   

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Semua orang tentu tak meragukan lagi karir pemain sepakbola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo.

Selain kehidupan yang super mewah berkat kerja kerasnya di lapangan hijau, mega bintang Juventus itu juga terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Terbaru, pemain asal Portugal itu dikabarkan menyisihkan hartanya sebanyak Rp 21 miliar, untuk korban di Palestina melalui badan amal Onwadan Charity Foundation.

Aksi ini sebagai bentuk solidaritas terhadap korban di Palestina, terutama para penduduk yang bermukim di Jalur Gaza yang terjebak konflik dengan Israel.

https://twitter.com/onwa_dan/status/1129093986310918145?s=19

Rupanya ini bukan kali pertama Ronaldo peduli pada para korban perang Palestina. Sebelumnya dirinya juga sempat bertemu salah satu korban perang ketika masih bergabung di Real Madrid.

Ronaldo sempat mengunjungi anak kecil bernama Ahmad Dawabsheh, yang telah kehilangan seluruh keluarganya akibat kaum Ekstrimis Israel pada 2015 lalu.

Ahmad merupakan penggemar berat Ronaldo sehingga dirinya memang selalu bermimpi bisa segera bertemu idolanya itu. Hingga akhirnya impian Ahmad terwujud pada tahun 2016, ketika Ronaldo mengunjunginya sekaligus memberikan tanda tangan pada jersey anak berusia lima tahun itu.

Sumber: Indosport

Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Ketegangan Israel-Palestina Kembali Memanas
spot_img

Headline