24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaDaerahPemkab Bone Harap ASN Kembangkan Bakat dan Minat Olah Vocal

Pemkab Bone Harap ASN Kembangkan Bakat dan Minat Olah Vocal

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si di dampingi Wakilnya Drs.H.Ambo Dalle, M.M dan Sekda Drs.H.A.Islamuddin M.H membuka kegiatan vokal training Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Bone di Gedung PKK, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan bertema ‘Meningkatkan Penguasaan Teknik Vocal dan Menciptakan Harmoni Nada Dalam Kepaduan Benyanyi’diikuti sekira 81 orang perwakilan Unit KORPRI Kecamatan dan UPT mengikuti Vocal Training.

Kegiatan yang digelar merupakan program kerja dari DP Korpri Kabupaten Bone untuk bertujuan meningkatkan penguasaan teknik vokal dan menciptakan harmoni nada dalam kepaduan bernyanyi.

BACA JUGA :  Bupati: Bone Bakal Menjadi Tuan Rumah yang Baik

Dalam sambutan Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabiro Humas KORPRI Pusat, Drs Sutanto Herujatmico MSc hadir secara virtual atas waktu dan kesempatannya untuk hadir dalam pelaksanaan pembukaan training vokal.

“Ini ide cemerlang Korpri Bone menangkap aspirasi dan mengembangkan bakat minat anggotanya. Tentu saja vocal training ini bisa membangun karakter ASN menjaga kekompakan dan terus bersinergi,” beber Bupati Bone dua periode ini

Sementara itu, Ketua DP Korpri Kabupaten Bone, Drs H Andi Islamuddin mengatakan bahwa vocal training ini diharapkan bisa mengembangkan bakat dan minat ASN dalam olah vocal.

BACA JUGA :  Pejabat Esselon II Pemkab Bone, Akan Jalani Assesment 

“Output yang kami harapkan adalah paduan suara ASN Bone bisa melaju pada kompetisi nasional bahkan internasional,”terangnya.

Lebih lanjut, menurut mantan Kepala BKPSDM Bone ini menambahkan kami memasang target internasional ini diapresiasi penuh oleh KORPRI Pusat yakni Kepala Biro Humas Kopri Pusat yang hadiri secara virtual.

“Vocal Grup Korpri Bone memasang target juara internasional adalah halnyang luar biasa. Ini bisa terwujud ketika fokis, fikis, dan fokus pada programnkerja yang telah direncanakan,” lanjut Islamuddin.

spot_img
spot_img

Headline