26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomePolitikRatusan Kader NasDem di Sulsel Terbang ke Rakernas

Ratusan Kader NasDem di Sulsel Terbang ke Rakernas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekira 800 kader Partai NasDem Se-Sulawesi Selatan terbang ke Jakarta, Rabu (15/6/2022). Para kader ini akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan pada 15-17Juni 2022.

Dibawah kendali Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif, kader Partai NasDem dari Sulsel yang akan hadiri Rakernas terlihat begitu kompak dalam seragam.

Terpantau, Kader Partai NasDem dari Sulsel mengenakan setelan lebih milenial. Tampil simpel dengan memadukan jaket bermotif Partai NasDem dan celana berwarna hitam.

Penampilan kader Partai NasDem yang sangat kompak itu pun menjadi tontonan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengungkap, pihaknya untuk memberangkatkan ratusan kader tersebut harus menyewa 2 pesawat sejak bulan lalu.

“Hari kami terbang untuk menyukseskan dan meramaikan Rakernas Partai NasDem di Jakarta,” kata Syaharuddin Alrif saat hendak terbang ke Jakarta.

Rombongan Nasdem yang akan berangkat terdiri dari pengurus Nasdem Sulsel, pengurus DPD NasDem se-Sulsel, seluruh anggota dewan, dan sayap partai NasDem tingkat kabupaten dan provinsi.

“Yang terdata 800 kader berangkat. Itu sudah termasuk para kader militan Partai NasDem,” kata Syahar.

spot_img

Headline

Populer

spot_img