26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahPemkot Parepare Gelar Bimtek Pengisian Indikator Indeks Inovasi Daerah

Pemkot Parepare Gelar Bimtek Pengisian Indikator Indeks Inovasi Daerah

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengisian Indikator Indeks Inovasi Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium BJ. Habibie dan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta keterampilan dalam mengisi indikator Indeks Inovasi Daerah. Senin (29/4/2024).

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, turut hadir dalam acara tersebut dan secara resmi membuka kegiatan bimtek tersebut. Dalam sambutannya, Akbar Ali, yang menyoroti pentingnya inovasi sebagai kunci dalam meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

“Inovasi adalah salah satu elemen kunci dalam menghadapi tantangan pembangunan yang semakin kompleks. menekankan pentingnya inovasi dalam pembangunan daerah serta peran strategis yang dimiliki oleh indikator Indeks Inovasi Daerah.” katanya.

Para peserta bimtek mendapatkan pemateri dari Analis Kebijakan Badan Strategi Kebijakan Dalam Negri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri, Isman A.P.

Selain itu, juga turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Parepare, Kepala Inspektorat, para asisten, kepala dinas, para camat, dan peserta bimtek lainnya.

Para tamu undangan serta para peserta Bimtek di harapkan melalui kegiatan ini, para peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai pengisian indikator Indeks Inovasi Daerah, sehingga dapat menjadi landasan dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang lebih efektif dan inovatif di Kota Parepare.

spot_img

Headline

Populer

spot_img