24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikFAS Kembalikan Formulir di PAN, Ajak Kader dan Konstituen Bersinergi Bangun Parepare

FAS Kembalikan Formulir di PAN, Ajak Kader dan Konstituen Bersinergi Bangun Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), mengembalikan formulir di DPD PAN Parepare, Senin (29/4/2024).

FAS dan rombongan diterima Sekretaris DPD PAN Parepare, Sapar Muchtar, Anggota DPRD dari PAN, Ibrahim Suanda, dan Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Parepare, Muharram Muchtar.

Sekretaris DPD PAN Parepare, Sapar Muchtar mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada FAS, yang konsisten ingin bekerja sama dengan PAN dalam menghadapi Pilkada.

“Tentunya itu tidak lahir begitu saja tetapi ada aspek positif yang dilihat dalam PAN,” katanya.

Sementara, FAS menjelaskan, Pilkada Parepare harus dilalui dengan kerja sama, kemudian sosialisasi, termasuk pendaftaran penjaringan di partai politik.

FAS yang juga mantan Wakil Wali Kota Parepare ini memaparkan, ada beberapa asal sehingga pihaknya terus konsisten untuk mengajak PAN bersinergi yakni, bersama-sama melahirkan pemimpin terbaik, dan memilih pemimpin daerah dan masyarakat supaya bisa jauh lebih baik ke depan.

“Selanjutnya, kami juga mengajak kader dan konstituen PAN, untuk bersinergi membangun Parepare. Itu beberapa hal dari upaya kami agar bisa diterima oleh PAN untuk mewujudkan apa yang diharapkan, dan tentunya berjuang bersama-sama. Kami berterima kasih telah menerima kami, dan berharap bisa bersinergi bersama PAN,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img