22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeDaerahPemkot Parepare Kembali Gelar Operasi Pasar, Sasar Empat Kecamatan

Pemkot Parepare Kembali Gelar Operasi Pasar, Sasar Empat Kecamatan

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran, Pemerintah Kota Parepare terus melakukan Operasi Pasar Murah khusus minyak goreng di seluruh kecamatan di Parepare.

Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan, hingga saat ini Pemkot Parepare melalui Dinas Perdagangan Kota Parepare, kita telah mendistribusikan minyak goreng ke masyarakat lebih dari 20.000 liter.

“Hari ini tim kembali mendistribusikan minyak goreng murah melaui operasi pasar di 4 kecamatan, yaitu di Kecamatan Bacukiki sebanyak 336 liter, Kecamatan Ujung 483 liter, Kecamatan Soreang 651 liter dan Kecamatan Bacukiki Barat 630 liter,” papar Taufan, Kamis (10/03/2022).

Taufan mengungkapka, ke depannya pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak distributor dan penyuplai untuk terus melaksanan oprasi pasar minyak goreng.

Sekadar diketahui, kelangkaan migor mulai terjadi dalam beberapa pekan terakhir di Kota Parepare. Namun, dengan adanya operasi pasar yang digelar Pemkot Parepare, kebutuhan migor warga dapat teratasi.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img