22 C
Makassar
Friday, June 21, 2024
HomeDaerahPeringatan PPNI Ke-48, Ini Harapan Bupati Bone

Peringatan PPNI Ke-48, Ini Harapan Bupati Bone

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bone A. Fahsar Mahdin Padjalangi melepas peserta jalan santai pada peringatan Hari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-48, di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (27/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir yakni Direktur RSUD Tenriawaru, Direktur RS Datu Pancaitana, serta tamu undangan lainnya

Bupati Bone HA Fahsar mengatakan, bahwa keberadaan para perawat sangat menentukan kondisi di tengah pandemi covid-19 ini.

Lanjut, kata dia, bukan cuma di Negara kita. Tetapi diseluruh dunia merasakan dampak pandemi.

‚ÄúSeperti kita tahu kemarin bahwa 2 tahun kondisi negara kita, bahkan seluruh dunia menggantungkan harapan kepada Bapak ibu sekalian. Untuk itu kami selalu memberikan support dan semangat serta doa agar Bapak ibu sekalian senantiasa di bawah tuntunan dan bimbingan serta perlindungan Allah subhanahu wa ta’ala di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” jelasnya sebelum melepas peserta jalan santai.

A Fahsar mengharapkan diusia yang ke-48 ini perlu kesadaran untuk melengkapi diri.

“Tuntutan sekarang ini sangat dipengaruhi oleh teknologi untuk itu perawat sebaiknya melengkapi diri untuk paham maupun ahli dalam teknologi,” harapnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img