23 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaPolitikProf-Andalan: Tim IYL Cakka Jangan Membuat Fitnah Terus

Prof-Andalan: Tim IYL Cakka Jangan Membuat Fitnah Terus

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Prof-Andalan tegaskan kepada seluruh Tim IYL-Cakka agar tidak membuat fitnah jelang Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 ini.

Hal tersebut diungkapkan, Jubir Bicara Prof-Andalan, Haeruddin Nurman saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Minggu (17/6/2018). “Sebaiknya Tim kandidat lain (IYL-Cakka) berhentilah menyebar fitnah, mari bersaing sehat, mari jual ide dan gagasan,” tegas Elu sapaan akrabnya Haeruddin Nurman.

“Saya lihat ada tim kandidat yang sibuk menyebar fitnah, menuding orang bohong, berita yang ditelorkan cuma begitu begitu saja, tidak mampu jual ide dan gagasan pantas surveinya gak maju maju,” tegasnya.

Terpisah, Ketua RW, Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini, Ir Zulkifli mengatakan, alasan dirinya bersama seluruh Rukun Tetangga (Rt) dan Rukun Warga (Rw) mendukung pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) semata karena keinginan mata dan hati bukan telinga.

BACA: Klaim Didukung Relawan IYL-Cakka, NA Diimbau Jangan Biasakan Berbohong

“Pemimpin itu dinilai dari apa yang sudah dilkukan. Itegritas dan karakter yang paling utama. Itulah sebabnya kami mendukung Prof-Andalan karena beliau yang paling baik diantara semua calon gubernur Sulsel,” jelasnya.

Menurutnya, tuduhan orang kepada dirinya bersama Rt dan Rw lainnya, tidak menjadi persoalan baginya, apalagi dianggap bohong dan lain sebagainya. Sebab badi dirinya pilihan itu tidak bisa dipaksakan oleh siapapun.

“Jadi kalau ada yang bilang bohong jangan dipercaya karena kami sangat mendukung dan siap memenangkan Prof-Andalan menjadi Gubernur Sulsel,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Akad Nikah Putra Kandikes Sulsel, Pertemukan IYL dan Fahsar
spot_img

Headline