29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaEntertainmentPunya Pacar, Artis TA Sempat Berhenti Terima Orderan

Punya Pacar, Artis TA Sempat Berhenti Terima Orderan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pihak kepolisian membongkar kasus prostitusi yang melibatkan artis dan model.

Polisi beberapa waktu lalu menciduk artis berinisial TA yang disebut-sebut adalah Tania Ayu. Dia diamankan saat tengah berada di hotel kawasan Bandung.

Dalam berkas hasil persidangan, TA mengaku mulai terlibat prostitusi sejak 2017. Namun dia berhenti terima orderan setahun setelahnya dengan alasan saat itu dia memiliki pacar.

“Pada 2017 saksi hanya menerima 7 orderan. 2018-2019 saksi tidak menerima orderan dikarenakan saksi memiliki pacar.” tertulis dalam putusan seperti dilansir dari Detikcom.

Namun dengan alasan butuh uang lebih, TA kemudian melanjutkan aktifitasnya tahun 2020 dengan kembali menerima orderan.

Awal tahun 2020 sekira bulan Februari hingga saat ini saksi menerima 5 orderan. Saksi terlibat dalam prostitusi online sebagai wanita yang ditawarkan oleh C kepada tamu, namun saksi tidak pernah menawarkan diri untuk mendapatkan orderan tersebut,” tulis putusan itu.

TA juga dalam kesaksiannya menyebut punya tarif Rp 30 juta untuk short time dan Rp 70 juta untuk long time.

“Tetapi saksi tidak mengetahui tarif yang ditawarkan saksi kepada tamu oleh C. Bahwa motivasi saksi melakukan perbuatan tersebut demi uang, karena uang bayaran dari main sinetron diterimanya 2 bulan sekali sehingga untuk membayar asistennya saksi melakukan perbuatan tersebut,” tulis putusan itu.

Adapun Tania Ayu hingga kini masih bungkam. Dia tidak membenarkan ataupun memberikan bantahan kalau artis TA yang dimaksud adalah dirinya.

(*)

BACA JUGA :  Temani Anak Nonton Film Porno, Yuni Shara: Asik Nggak?
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -