30 C
Makassar
Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaNasionalUstaz Yusuf Mansur Dapat Donor Darah dari Para Penghafal Quran: Allah Kasih...

Ustaz Yusuf Mansur Dapat Donor Darah dari Para Penghafal Quran: Allah Kasih Kesempatan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kondisi kesehatan ustaz kondang Yusuf Mansur dikabarkan sudah mulai membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini dia masih di rawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dia dibawa ke rumah sakit setelah mengalami penurunan hemoglobin (HB) dan eritrosit.

Melalui postingan Instagram pribadinya, Ustaz Yusuf Mansur membagikan fotonya yang sedang berada di rumah sakit. Dianampak sudah mulai tersenyum dari tangkapan layar yang dia bagikan.

“Alhamdulillah udah segar ya ustadz @yusufmansurnew. Sehat, sehat, sehat,” tulis kerabat Aniek Siti yang sempat melakukan video call bersama sang ustaz, (22/7/2021).

Beberapa orang dari para penghafal Quraan disebut sempat disiapkan untuk memberikan donor darah. Penurunan hemoglobin dan eritrosit rendah membuatnya harus donor darah.

Dilansir dari Okezone, ada sedikitnya 10 orang disiapkan, dan diambil 4 orang terbaik sebagai pendonor darah. Semuanya adalah penghafal quran terbaik.

Beberapa nama seperti Syeikh Baleid, Syeikh Kannash, hingga Ustadz Tarmizi yang bersedia membagikan darahnya.

“Saya tahu dosa saya banyak, maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya, sehingga Allah kasih kesempatan saya mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinnya,” pungkas Yusuf Mansur.

(*)

BACA JUGA :  Cek Arah Kiblat, 27 dan 28 Mei Matahari Melintas di atas Kabah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,2