26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomePolitikRaih 42.118 Suara, Tasming Hamid Top Skor di Dapil Sulsel VI

Raih 42.118 Suara, Tasming Hamid Top Skor di Dapil Sulsel VI

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPREES.COM – Caleg DPRD Provinsi Dapil VI Sulsel dari Partai NasDem, Tasming Hamid (TSM), sukses meraih satu kursi pada Pileg 2024 tahun ini.

Tasming merupakan Wakil Ketua DPRD Parepare yang juga merupakan Anggota DPRD Parepare dua periode, dengan peraih suara pribadi terbanyak tingkat Kota Parepare pada Pileg 2014 dan 2019.

Pada Pileg 2024 ini, Tasming sukses meraih suara sebanyak 42.118 yang tersebar pada empat kabupaten/kota Dapil Sulse VI yakni Kota Parepare sebesar 38.249, Kabupaten Barru 2.479, Kabupaten Pangkep 887 dan Kabupaten Maros 503.

Keunggulan Tasming di Parepare tak bisa dibendung, karena Tasming merupakan putra daerah Parepare yang telah mengabdi di Legislatif selama 10 tahun.

Belum lagi, Tasming selalu berkomitmen dan konsisten dalam memperjuangkan, dan mewujudkan aspirasi masyarakat. Hal tersebut, yang membuat warga Parepare solid mendukung Tasming pada Pileg 2024 tahun ini.

Tasming mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerja-kerja tim pada empat kabupaten/kota yang telah mengerahkan segala potensinya dalam melakukan sosialisasi dan meraih simpati warga. Begitupun, kata dia, para keluarga, kerabat dan semua pihak yang telah membantunya dalam pada pertarungan ini.

“Alhamdulillah perjuangan kita berbuah hasil yang maksimal. Tentunya itu tidak mudah, karena membutuhkan ikhtiar yang kuat ditambah semangat dan daya juang yang tinggi, sehingga kita bisa memperoleh hasil ini,” katanya.

Tasming juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada dirinya, khususnya masyarakat Kota Parepare.

“Saya sangat bersyukur apa yang Allah berikan kepada saya selama ini. Karena, perjuangan yang dilakukan tidak sia-sia,” ungkapnya.

Melalui kesempatan, Tamsing menyampaikan permohonan maaf apabila dalam proses kampanye, terdapat salah kata dan perbuatan.

“Mari kita terus berjuang untuk masa depan Parepare yang lebih baik,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Tasming merupakan peraih suara tertinggi pribadi dari seluruh Caleg Provinsi Sulsel yang bertarung pada Dapil VI.

Tasming sering disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pada pertarungan Pilkada 2024 tahun ini. Sosok Tamsing terus mendapat perhatian publik, setelah berbagai kegiatan dan aktivitas positif yang dilakukan saat menjabat sebagai Anggota DPRD Parepare selama dua periode.

Dengan prestasi pada Pileg 2024 ini, kans Tasming semakin besar lantaran telah menunjukkan daya tarung yang tinggi, dan dianggap sebagai generasi penerus tongkat estafet kepemimpinan di tanah kelahiran Presiden RI ke-3, BJ. Habibie tersebut.

spot_img

Headline

Populer

spot_img