31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaNasionalRelawan Siap Terima Puan Jadi Cawapres Anies

Relawan Siap Terima Puan Jadi Cawapres Anies

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ketum NasDem, Surya Paloh banyak disebut sebagai sinyal koalisi di Pilpres 2024 mendatang.

Kelompok relawan pendukung Anies Baswedan menyambut baik pertemuan kedua tokoh tersebut. Pertemuan yang dianggap bisa menyatukan duet Anies-Puan di Pilpres mendatang.

Bagi relawan Anies, sosok Puan bukanlah masalah jika bergabung. Ini jika Puan siap jadi calon wakil dari Anies.

“Bagi kami relawan Anies, prinsipnya tegas. Siapapun wakilnya, apapun parpolnya yang penting Anies Baswedan Presidennya” kata pimpinan Konfederasi Relawan Anies (KoREAn), Muhammad Ramli Rahim, (22/8/2022).

Pimpinan DPP Jarnas Mileanies menyatakan bahwa paket Anies-Puan meskipun dianggap berat oleh banyak lembaga survei tapi hal ini bisa menjadi solusi. Solusi bagi keterbelahan bangsa ini agar bisa padu melangkah demi masa depan lebih baik.

Ketua Umum Forum Masyarakat Rantu Sahabat Anies (FORMARASA), Nasrullah, juga tidak mempersoalkan siapapun wakilnya Anies dan juga tidak mempersoalkan apapun partai pengusung Anies.

“Yang Penting Anies Presidennya” ujar Nasrullah.

Seperti diketahui, Puan dan Surya Paloh melakukan pertemuan di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Pertemuan kedua elit partai tersebut berlangsung akrab.

Puan yang tiba di NasDem Tower pada Senin (22/8/2022) pukul 11.00 WIB. Dia disambut oleh sederet elite NasDem lalu bersama-sama ke ruang pertemuan.

Adapun NasDem sejauh ini sudah banyak diyakini bakal mengusung Anies di Pilpres mendatang. Partai lain yang dinilai dekat dengan Anies seperti PKS dan Partai Demokrat.

(*)

BACA JUGA :  Pilpres, Jokowi Hormati Langkah Amien Rais
spot_img

Headline