24 C
Makassar
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaNasionalRocky Gerung Sindir Jokowi Terjang Hujan: Itu Kekonyolan

Rocky Gerung Sindir Jokowi Terjang Hujan: Itu Kekonyolan

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tokoh oposisi Rocky Gerung ikut menanggapi aksi Presiden Jokowi yang menerjang hujan lebat saat meninjau kawasan food estate di Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/2/2021) lalu.

Menurutnya, aksi Presiden Jokowi tersebut adalah sebuah kekonyolan dan sangat berbahaya. Terlebih karena dirinya mengenakan payung disaat hujan dan berada dikawasan terbuka demikian.

“Itu juga kekonyolan karena pakai payung, itu artinya mengundang petir untuk menyambarnya. Untung saja tidak ada petir.” kata Rocky Gerung melalui saluran Youtubenya, (25/2/2020).

Dia mengatakan, sudah menjadi kepercayaan kalau petir akan mencari subjek tunggal. Apa yang dilakukan Jokowi dianggap sangat berbahaya.

“Itu jadi wisdom dimana-mana, kalau hujan petani kabur dari sawah karena itu lapangan terbuka, dan selalu petir mencari subjek tunggal disitu, kalau ada satu orang pasti kena karena tidak ada satu pohon disitu.” katanya.

Rocky sendiri mengaitkan aksi Jokowi tersebut sebagai upaya menutupi isu kasus korupsi bansos yang tengah bergulir di pengadilan.

“Bayangin kalau ada kejadian selesai republik ini kalau disambar petir. Karena kedunguan itu atau kekonyolan itu dihindari kedepan.” ujar dia.

Diketahui, pihak Istana sendiri membantah jika Presiden Jokowi tanpa pengawalan Paspampres terkait aksi nekatnya menerjang hujan deras tersebut. Jokowi saat itu disebut tetap didampingi Paspampres.

(*)

BACA JUGA :  Dipanggil Polisi, Rocky Gerung: Panggilan Buat Ambil Sepeda
spot_img

Headline

Populer