24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaOlahragaRonaldo Tak Bisa Wujudkan Impian Ini!

Ronaldo Tak Bisa Wujudkan Impian Ini!

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Setiap orang pasti memiliki impian yang ingin diwujudkan. Bahkan, sekelas bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo (CR7) pun memiliki impiannya tersendiri.

Namun, bintang Juventus itu memiliki beberapa impian yang dianggapnya tak pernah terwujud.

Salah satunya adalah keinginan menunjukkan kehebatan di atas lapangan hijau kepada sang ayah, Jose Dinis Aveiro, seperti yang ia dambakan sejak kecil.

BACA: Legenda Brasil Impikan Cristiano Ronaldo Duet Neymar di Juventus

“Menjadi nomor satu dan dia [Dinis Aveiro] tidak melihatnya sama sekali. Dia tidak menyaksikan ketika saya menerima penghargaan,” ujar Ronaldo kepada Poers Morgan di program acara ITV seperti dikutip dari laman CNN Indonesia, Selasa (17/9/2019).

Dinis Aveiro meninggal pada September 2005 di usia 52 karena sakit liver. Sang ayah yang merupakan mantan militer memang dikenal sebagai pemabuk berat.

BACA: Juventus Ingin Duetkan Neymar dan Ronaldo

Saat Dinis Aveiro meninggal, Ronaldo baru masuk musim ketiga kariernya merumput di Liga Inggris membela Manchester United. Kala itu Ronaldo digadang-gadang bakal jadi pemain bintang karena penampilan impresif bersama Setan Merah.

Pemain yang memulai merasakan masa-masa kejayaannya di Real Madrid tersebut merasa menyesal kesuksesannya sebagai pemain top dunia tak pernah disaksikan sang ayah.

BACA JUGA :  Jelang Girona vs Real Madrid, Cristiano Ronaldo Pamer Tubuh Kekar
spot_img

Headline