25 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaOlahragaRossi Mengaku Akan Balapan Bersama Petronas di MotoGP 2021

Rossi Mengaku Akan Balapan Bersama Petronas di MotoGP 2021

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Masa depan Valentino Rossi jadi salah satu hal yang paling menarik untuk ditunggu di pertengahan tahun ini. Dengan usia sudah menginjak 41 tahun, banyak spekulasi yang beredar tentang Rossi di dunia MotoGP.

Di awal musim MotoGP 2020, Rossi sempat mengaku ditunggu oleh Yamaha terkait kepastian masa depan. Namun Rossi menyatakan bahwa ia baru bisa memutuskan hal tersebut seiring musim berjalan.

Perbedaan itu yang membuat Yamaha akhirnya lebih dulu bergerak dan akhirnya mengumumkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai duet mereka di MotoGP 2021.

Meski demikian, Valentino Rossi akhirnya buka suara. Dia menyatakan bahwa ia sudah melakukan negosiasi untuk MotoGP 2021 bersama Petronas dan hal itu telah mencapai 99 persen.

“Kabar bahwa saya sudah menandatangani kontrak tidak benar, namun kami sangat dekat untuk mendapat kesepakatan dalam kontrak.”

BACA: Rayuan Petronas Agar Valentino Rossi Bergabung

“Saya ingin terus melanjutkan balapan. Saat ini 99 persen saya akan balapan dengan Petronas di 2021,” ucap Rossi kepada Sky Sports Italia, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Rossi menyebut sejumlah hal detail yang masih jadi pengganjal kesepakatan kontrak adalah tentang tim pendukung ‘The Doctor’.
“Kami masih membicarakan sejumlah detail, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang bakal bekerja dengan saya.”

“Kami berbicara tentang cara menyusun tim dan ada banyak hal yang harus ditempatkan di posisi yang tepat,” kata Rossi.

BACA JUGA :  Jadwal Live Trans7: MotoGP Aragon 2018, Masa Keemasan Valentino Rossi Belum habis
spot_img

Headline

Populer