33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikRSA Nyatakan Siap Maju Pilkada Parepare

RSA Nyatakan Siap Maju Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, M. Rahmat Sjamsu Alam (RSA) secara resmi menyatakan sikap untuk maju Pilkada 2024 untuk Kota Parepare.

RSA mengatakan, pernyataan dan kesiapan untuk maju, tak lepas dari dorongan dan dukungan dari keluarga, kerabat yang siap membantu untuk memenangkan dirinya pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November mendatang.

“Sebagai ketua partai yang memiliki dua kursi, tentunya menjadi modal awal untuk menatap Pilkada ini. Karena saya juga tak mampu membendung dukungan yang ada,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Parepare ini mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah melakukan komunikasi dan silaturahmi kepada sejumlah tokoh masyarakat Parepare, secara khusus kepada tokoh masyarakat yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA).

“Namun demikian, saya juga harus lebih maksimal dalam mempersiapkan diri, karena Pilkada merupakan perhelatan besar,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Ato tersebut menerangkan, pihaknya akan terus bekerja secara maksimal untuk tetap menaikkan popularitas dan elektabilitas, agar dapat meraih simpati masyarakat.

“Karena dalam menghadapi Pilkada ini, kita juga harus logis dan realistis. Jika pada akhirnya pun, saya lebih cocok untuk posisi 02 atau wakil wali kota, maka saya meyakini bahwa yang posisi saya yang akan menjadi penentu kemenangan,” ungkap Ketua ASKOT PSSI Parepare ini.

Putra mantan Wali Kota Parepare ini mengemukakan, selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare selama dua periode, masyarakat juga memberikan respons positif terhadap kinerjanya.

“Yaa tentunya saya bersyukur karena masyarakat juga merasakan kerja-kerja selama selama di DPRD. Itu juga yang menjadi alasan dari konstituen dalam mendorong saya untuk maju Pilkada,” pungkas Ketua DPD HIKMA Parepare ini.

Sekadar diketahui, Partai Demokrat Parepare berhasil meraih dua kursi pada Pileg 2024. Yakni, RSA sendiri dari Dapil III Kecamatan Ujung, dan Ahmad Zulfikar Zuhdy dari Dapil IV Kecamatan Soreang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img