27 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaNasionalRuhut Sitompul Sebut Lawan Ahok Bertumbangan, Masuk Bui, Kecelakaan, Hingga Stres

Ruhut Sitompul Sebut Lawan Ahok Bertumbangan, Masuk Bui, Kecelakaan, Hingga Stres

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ruhut Sitompul menyindir para lawan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok di Pilkada Jakarta lalu.

Menurut dia, oramg-orang yang bersebrangan dengan Ahok kini satu persatu bertumbangan. Ada yang masuk penjara, kecelakaan, hingga stres.

Baca: BTP Bocorkan Program Ahok Show, Dari Komedi Hingga Nyanyi

“Karena Ahok selama ini Bekerja dgn Hati tapi sayang Beliau dikerjain krn pernyataannya,” kata Ruhut dilansir dari akun Twitternya, Sabtu (2/2/2019).

“Yg Aku salut sama Ahok semua yg berseberangan dgn nya satu2 bertumbangan ada yg masuk Bui ada yg Kecelakaan belum lagi yg pada Stresssssssss” tambahnya.

Mantan politisi Demokrat yang kini menjadi kader PDIP ini tidak secara langsung menyebut nama yang dimaksudkan sebagai lawan Ahok yang bertumbangan.

Baca: Ruhut: PKS Kalau Dibuka Hatinya Sudah Terbelah, Luluh Lantak

Hanya saja, diketahui bahwa beberapa orang yang di Pilkada Jakarta lalu menjadi lawan Ahok kini berperkara hukum. Sebut saja Ahmad Dani hingga Buni Yani yang diketahui sebagai penyebar video rekaman Ahok saat itu.

Ahok sendiri sudah bebas dari vonis yang diterimanya pada 24 Januari lalu. Kini mantan suami Veronica Tan tersebut tengah mempersiapkan rencana pernikahan keduanya.

(*)

BACA JUGA :  Eggy Sudjana Sebut Dugaan Penistaan Agama Grace Natalie Lebih Parah dari Ahok
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline