32 C
Makassar
Friday, May 24, 2024
HomeHukrimRumah Pelaku Pembunuhan Bocah 11 Tahun di Makassar Dijaga Petugas

Rumah Pelaku Pembunuhan Bocah 11 Tahun di Makassar Dijaga Petugas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Petugas polisi jaga ketat kediaman dua remaja pelaku pembunuhan bocah 11 tahun di kota Makassar.

Pasca terungkapnya pembunuhan terhadap seorang anak di Kota Makassar, Selasa (10/1/2023) siang polisi melakukan pengamanan di tempat tinggal orang tua pelaku di Jalan Batua Raya, Kota Makassar.

Dari pantauan media ini di lokasi tempat tinggal orang tua pelaku pembunuhan, tampak puluhan polisi berjaga-jaga didepan rumah yang ditinggali orang tua dari anak pelaku pembunuhan.

Menurut warga setempat, rumah dengan dinding depan bercat biru itu adalah rumah warga setempat yang disewa oleh orang tua pelaku.

Dirumah itu mereka membuka usaha dagangan barang campuran. Sementara disebelahnya yang hanya disekat dinding disewakan lagi orang tua pelaku kepada orang lain yang membuka usaha barbershop.

Pemilik beberapa barbershop mengaku baru sebulan menyewa lokasi itu dari orang tua pelaku. Lokasi ukuran sekitar 2×4 meter itu baru disewa satu bulan lalu untul usaha babershop.

“Baru satu bulan kami sewa ini, tidak tau kalau ada kejadian ini, nanti lihat berita di Info Makassar baru kaget terpaksa kami amankan dulu semua barang yang ada didalam dan untuk sementara usaha kami tutup atas saran tokoh masyarakat setempat,” ujar pemilik barbershop.

Pemilik Barbershop mengungsi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Begitu juga orang tua pelaku telah diamankan polisi. Sehingga lokasi tempat tinggal sudah dikosongkan.

Pemilik Barbershop mengungsi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Begitu juga orang tua pelaku telah diamankan polisi. Sehingga lokasi tempat tinggal sudah dikosongkan.

Seperti diketahui, Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana terhadap korban anak di bawah umur. Dua tersangka yang masih tergolong anak ini diamankan yakni inisial A (17) dan F (14).

Kedua tersangka tega membunuh bocah anak kelas lima SD dan membuang mayatnya di kolong jembatan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando, Selasa (10/01/2023) menerangkan, bermula pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor di tempat perbelanjaan (Indomaret).

“Tersangka A membujuk korban untuk membersihkan rumah dengan menjanjikan upah uang sebesar lima puluh ribu rupiah,” ucap Kompol Lando.

Selanjutnya tersangka A bersama korban menuju rumah F dan merayunya untuk membantu membersihkan rumah. Mereka bertiga pun lanjut menuju rumah A di Jalan Batua Raya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img