BerandaEdukasiSAO Eating Point NIPAH dan MaRI Tawarkan Berbagai Menu Berbuka Puasa

SAO Eating Point NIPAH dan MaRI Tawarkan Berbagai Menu Berbuka Puasa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Masih dalam suasana Ramadan, SAO Eating Point dapat menjadi destinasi lokasi berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga. Hadir dengan konsep food court, SAO Eating Point menghadirkan beragam tenant kuliner. Hadir di Third Floor, Mal Ratu Indah (MaRI), dan di Second Floor NIPAH, masyarakat yang ingin berburu ragam kuliner lezat dan nikmat, bisa langsung berkunjung ke SAO.

Afat, selaku Store Manager SAO Eating Point mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadan, SAO Eating Point selalu memberikan penawaran akan menu-menu berbuka puasa kekinian dengan harga terjangkau. Tak hanya menawarkan berbagai jenis kuliner, di bulan Ramadan ini, SAO Eating Point juga menggelar Takjil Ramadan. Berbagai makanan ringan yang gurih dan manis bisa menjadi solusi bagi pelanggan untuk menikmati buka puasa di SAO Eating Point

“Ragam kuliner yang paling diminati di SAO Eating Point MaRI berasal dari tenant Mama Hotplate, Rajawali, Mie Titi, Ayam Goreng Sulawesi, dan Bale Beverage. Sedangkan SAO Eating Point NIPAH ialah Bale Beverage, Mama Hot Plate, D’Cobek, dan Mie Terbang 99. Produk makanan dan minuman yang SAO hadirkan tentunya berkualitas dari sisi rasa, kebersihan, dan tampilannya yang kekinian serta harga yang pas dikantong anak remaja,” pungkasnya.

Pengunjung juga tidak perlu ragu berbuka puasa di SAO Eating Point NIPAH dan MaRI. Pasalnya, sebelum memasuki area MaRI dan NIPAH, seluruh pengunjung wajib untuk diukur suhu tubuhnya, dan tidak diperkenankan masuk area mal jika melebihi batas 37,5 derajat. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer.

Pihak mal juga telah menyediakan sarana untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mal. Jaga jarak juga telah diatur minimal satu meter dan pengunjung diharapkan mengikuti petunjuk dengan meletakkan posisi kaki mengikuti tanda dengan jaga jarak terjaga satu sama lainnya. Selain itu bagi pengunjung yang ingin beribadah di masjid mal wajib membawa alat ibadah sendiri, serta secara rutin penyemprotan disinfektan juga terus dilakukan diseluruh area mal.